Wiki Indonesia - Tulis Seluruh Pengetahuan Indonesia Bersama Login dengan akun Jejaringsosial.com anda  
     



[top]Rencana lebaran Nikita


JAKARTA - Menyambut tahun baru, artis muda yang tengah naik daun, Nikita Willy, sudah punya sejumlah rencana. Mulai mengunjungi tempat liburan hingga memancang target yang ingin dicapai pada 2010. Untuk liburan, Nikita menjatuhkan pilihan pada Pulau Dewata Bali yang terkenal akan keindahan pantainya. Dia tidak bisa bepergian terlalu jauh karena hanya mendapatkan jatah libur syuting tiga hari.

"Ada jadwal stripping (kejar tayang, Red)," ujarnya ketika ditemui dalam peluncuran konten Diary Bintang Sinetron, Telkomsel di Plaza Semanggi kemarin (15/12).

Beruntung, dara kelahiran 29 Juni 1994 itu memang menyukai pantai. Apalagi, kata dokter, udara dan suasana pantai baik bagi Nikita yang memiliki sakit asma. "Di sana (Bali) aku bisa jalan-jalan di pantai, belanja, dan ketemu teman-teman. Jalan-jalan di pantai itu baik untuk kesehatanku," ucapnya.

Saat ditanya soal keinginan berlibur ke luar negeri, pemeran Safa dalam sinetron Safa dan Marwah tersebut tidak menampik bahwa dirinya juga menginginkannya. Tempat impiannya Hongkong. "Senang di sana. Banyak tempat belanja," ujar dia.

Soal target tahun depan, artis yang sudah mulai berakting sejak usia tujuh tahun itu memiliki dua keinginan. Yang pertama, dia ingin bisa masuk ke jurusan IPA di sekolahnya, SMA 3 Setia Budi. Kedua, Nikita ingin bisa mendapatkan penghargaan di bidang akting.

Untuk target pertama, pelajar yang masih duduk di bangku kelas I SMA tersebut akan berupaya memenuhinya. "Yang pasti ya aku belajar lebih giat dan ngurangi waktu jalan-jalan," ungkapnya. [1]

[top]Example2



[top]Nikita Willy Suap-suapan Dengan Penyanyi Pendatang Baru


[2]

Jakarta Bintang sinetron Nikita Willy mulai berani pamer kemesraan dengan seorang cowok. Di lokasi syuting sinetronnya, 'Safa & Marwah,' Nikita terlihat suap-suapan dengan penyanyi pendatang baru, Adha Reza. Pacarankah?

"Dia itu teman aku. Tadi itu nggak mesra. Suap-suapan karena memang lagi deket aja. Aku belum mikir untuk pacaran," jelas dara 15 tahun itu, saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2010) malam.

Perkenalan Nikita dengan Reza berawal dari syuting video klip pelantun 'Kekasih Terbaik' itu. Setelah syuting tersebut, keduanya pun kerap berbagi cerita. Namun karena kesibukan Nikita, seringkali keduanya hanya bisa mengobrol melalui telepon.

"Biasanya kalau ketemu ya di lokasi syuting. Aku memang jarang ada waktu, Minggu aja aku syuting," jelas bintang iklan laris itu.

Ditemui di tempat yang sama, Reza tidak menampik kalau dirinya memang menyukai Nikita. Sederet pujian pun dilayangkannya pada dara kelahiran 29 Juni 1994 itu.

"Kalau dibilang suka sih suka, karena kan orangnya asyik, baik, cantik, lucu, ramah lagi," urainya.

Hanya saja, ketika ditanya apakah dirinya tengah melakukan pendekatan pada Nikita, Reza malu-malu. Ia memilih menjalani dulu pertemannya dengan bintang film 'Bestfriend?' itu.

"Kalau dibilang pendkatan sih nggak tahu, ya mungkin juga. Yang jelas kita masih teman," tandasnya. [3]


[top]Nikita Willly Tampil Seksi










[4]

Pesinetron Nikita Willy makin dekat dengan penyanyi pendatang baru, Adha Reza. Nikita yang menyebut Adha sebagai teman spesialnya itu merayakan Valentine bersama. Nikita pun terlihat seksi dengan dress berwarna pink.
Bintang sinetron 'Safa dan Marwah' itu tampil seksi saat ditemui Minggu (14/2) di acara Makarizo, di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan.
Dress berwarna pink dipakai Nikita saat merayakan Valentine.
Senyum manis Nikita.
Ringgo Agus menjadi partner Nikita dalam sebuah iklan produk kecantikan.
Nikita Willy makin dekat dengan penyanyi pendatang baru, Adha Reza. [5]


[top]Nikita Willy Ogah Dibilang Pacaran


JAKARTA - Memasuki usia remaja, mantan aktris cilik, Nikita Willy mulai

tertarik dengan lawan jenis. Pemain sinetron Safa dan Marwah itu dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi pendatang baru Adha Reza.

Meski menampik keduanya memiliki hubungan spesial, kemarin (14/2), Adha Reza tampak menunggui Nikita yang tengah mengikuti acara Makarizo Hair Energy di Hotel Atlet Century.

Tidak sekadar menunggui, pelantun tembang Harga Diri itu bahkan memberikan kado spesial untuk Nikita, usai acara. Dia menghadiahkan aktris cantik itu sebuah boneka teddy bear berukuran besar. "Kebetulan kami mau pergi ke suatu tempat, makanya aku jemput dia. Aku enggak ada sesuatu spesial buat dia. Cuma mau ngasih ini. Kebetulan juga valentine," ungkap Reza sembari tersipu malu.

Reza menuturkan, dirinya memang mengagumi Nikita. Bagi penyanyi kelahiran 13 Juli 1990 itu, Nikita adalah sosok gadis yang menyenangkan. Dia juga baik. "Nikita itu orangnya baik, dia juga nyambung kalau diajak ngobrol apa aja. Jadinya enak kalau ngobrol sama dia," papar Reza.

Berbeda dengan Reza, meski hubungan spesial tersebut sudah terlihat, Nikita masih belum mau mengaku bahwa dirinya berpacaran dengan Reza. Dia menganggap Reza hanya sekadar teman dekat. "Aku kebetulan jadi model video klipnya Reza, terus dia ngajakin duet, itu aja. Tapi, aku memang dekat kayak sahabat sama dia. Dia orangnya baik, "papar aktris 15 tahun itu. Nikita mengungkapkan, sebelum ini, dirinya selalu merayakan valentine bareng keluarganya. Namun, kali ini, aktris kelahiran 29 Juni 1994 itu memilih bersama Reza. [6]


[top]Nikita Willy Difavoritkan Oleh Anak-Anak Indonesia


[7]

Kecantikan dan talenta yang dimiliki oleh Nikita Willy menarik perhatian anak-anak Indonesia. Dalam acara press conference Kids Choice Awards di Indiko Toys Cafe, Jl. Gunawarman No. 11a, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/4), ia masuk nominasi Aktris Wanita Favorit bersama dengan Shireen Sungkar, Luna Maya dan Cinta Laura. "Bangga, karena kita harus ada chemistry-nya sama anak-anak biar bisa dipilih sama anak-anak. Jadi yang lebih deket chemistry bisa dipilih sama anak. Semoga mereka yang anak-anak kecil bisa membuat aku lebih baik," kata Nikita saat ditanya soal perasaannya. Sementara soal penghargaan tersebut, Nikita mengaku lebih suka penghargaan anak-anak karena ia suka dengan anak-anak. "Setiap pemain film itu pasti pengen dapet penghargaan seperti yang di Panasonic juga, jadi pengen semua penghargaan. Siapa yang bisa terbaik di depan mata anak-anak, pasti beruntung banget kalau bisa dapet penghargaan ini," kata Nikita. "Judul Kids Choice Awards yang milih anak-anak. Meskipun nominasinya bukan anak-anak tapi tetep seneng banget bisa dipilih jadi yang terbaik oleh anak-anak," pungkasnya. [8]


[top]Nikita dapet kado special



Nikita Willy merayakan ulang tahun ke-16. Pada perayaan itu dia mendapat kado spesial berupa cincin dari teman pria yang bernama Nirwan. Tunangankah mereka Nikita dan Nirwan Belakangan ini memang tengah dekat. Diberi cincin di hari ulang tahun, Nikita menganggapnya hanya pemberian dari teman. Nirwan belum diakui aktris sinetron itu sebagai kekasih.

"Oh, memang dia kasih aku cincin, tapi cincin ini bukan sesuatu hal yang mesti dipikir negatif.

Cincin ini adalah arti persahabatan. Meskipun mama kasih kebebasan ke aku, tetapi semua cowok yang dekat sama aku, termasuk Nirwan, selalu aku bilang sahabat aja," kata Nikita yang ditemui di perayaan ulang tahunnya di Indochine, FX, Senayan, Jakarta, Kamis (1/7/2010).

Nikita dibantu Nirwan dalam mempersiapkan pesta ulang tahun bertema sirkus itu. "Ini bareng-bareng kita buat. Kita sewa EO (event organizer) juga dan bantu ngedesainnya. Aku juga mengundang teman-teman dari SD sampai SMA. Yah bisa dibilang reunian gitu," ucap Nikita.

Patut diketahui, sebelum lengket dengan Nirwan, bintang sinetron Safa & Marwah itu sempat terlihat dekat dengan penyanyi pendatang baru Adha Reza. Nikita dan Reza beberapa kali terlihat berduaan dan mesra. Sama seperti dengan Nirwan, kala itu dengan Reza pun Nikita tak mengakui pacaran.

Kedekatan mereka berawal dari rekan kerja. Nikita didapuk menjadi model di video klip Reza. [9]


[top]Bebek Gulai Hijau, Makanan Kesukaan Nikita Willy Saat Lebaran


[10]

Bintang sinetron 'Mister Olga' Nikita Willy tak sabar untuk menyambut Hari Lebaran. Apalagi saat Idul Fitri nanti, akan ada hidangan yang sudah ditunggu-tunggunya yaitu Bebek Gulai Hijau.

"Itu tuh makanan asli Padang dan tante aku yang bikin," ujar cewek 16 tahun itu saat ditemui usai mengisi acara 'DahSyat' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/9/2010).

Pada hari pertama Lebaran nanti, Nikita pun siap menggelar open house. "Tapi paling yang datang tetangga, teman-teman wartawan dan teman-teman yang jauh," tuturnya lagi.

Saat Idul Fitri nanti, Nikita pun akan memakai baju yang sama dengan keluarganya. Ia memang sudah menyiapkan seragam untuk mereka.

"Aku beliin baju seragam buat Lebaran untuk bude dan tante-tante, pokoknya sekeluarga," jelasnya. [11]


[top]Reference & Resources


6.111x tampil


Page Tools
Search this Page



Wiki Indonesia

Wiki Indonesia adalah lembaga non profit buatan Indonesia, dalam bahasa Indonesia dan juga dalam puluhan bahasa daerah yang beraneka ragam di Indonesia, bertujuan untuk membangun pusat pengetahuan Indonesia bersama. Mari ikut berbagi pengetahuan anda, ajak keluarga dan teman anda, dengan Buat Halaman Baru, atau Edit memperbaharui halaman yang sudah ada